Selamat Datang...sampaikan informasi, beragam pengetahuan sosial budaya. TakperluJenuh pada Blogkami. Terimakasih

Rabu, 21 November 2012

Wisata Bulan Madu Pantai Indonesia



Pantai Senggigi, Lombok


Bagi pasangan yang baru menikah, cobalah untuk berkunjung ke pantai senggigi untuk berbulan madu. Pemandangannya sungguh menawan dan memiliki pasir pantai yang bersih dan putih. Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Hanya berjarak sekitar 12 km dari Kota Mataram. Anda bisa menuju ke pantai ini dengan mobil sewaan atau kendaraan umum. Karakter ombaknya sangat tenang, ditambah pantainya yang landai akan memanjakan Anda bersama pasangan. selamat berbulan madu dan segera dikaruniai momongan.

Tanjung Lesung Banten 

Tak kalah eksotiknya dibanding pantai Carita dan Anyer di Propinsi Banteng yakni Pantai Tanjung Lesung. Pantai yang berbentuk Lesung ini memeliki hamparan pantai seluas 150 Ha. Anda bisa juga bermain Jetski, snorkling, diving, volley pantai dan masih banyak lagi fasilitas alam lain. 
Pemerintah Banten terus mengembangkan potensi wisata bahari ini karena Pantai Lesung Banteng termasuk Wisata Bahari Terkemuka di Indonesia. Silahkan Anda mencoba untuk berbulan madu tak salah anda datang ke pantai ini, semoga perjalanan anda berkesan

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar